Bupati H.Hamid Rizal Lakukan Pembaretan Dinas Pemadam Kebakaran Natuna

Bupati Natuna H.Hamid Rizal tegaskan walaupun minim Sarana dan Pasarana di Dinas Pemadam Kebakaran ,personelnya harus tetap bersemangat dalam bekerja dan jangan dijadikan alasan bertugas ,Hal ini di sampaikanya dalam melakukan pembaretan kepada 24 orang personel bertempat di halam kantor Dinas Damkar Kabupaten Natuna ,Kamis (01/03/2018).

Hamid Rizal mengatakan kepada personel baru pindah ke Dinas Pemadam Kebakaran baik itu darin pejabat baru eselon III, IV dan stafnya untuk jangan pernah mengeluh dengan segala kekurangan baik itu dalam bentuk Sarana dan Prasarananya .Kita harus bekerja maksimal dalam melayani masyarakat dan kita akan selalu berbenah tegas nya .

Bupati Natuna Hamid Rizal meminta kepada Kadis Damkar Natuna Syawal Saleh untuk bersemangat dalam bekerja tunjukan bahwa kita bisa berbuat yang terbaik dalam melayani masyarakat kita harapanya .

Kadis Damkar Natuna Syawal Saleh mengungkapkan bahwa Disdamkar hanya memiliki sarana mobil pemadam kebakaran Cuma punya 3 Unit mobil Damkar .Yang satu mobil Damkar kita dapat di tahun 2017 lalu , sementara dua unit mobil damkar kita yang memiliki kondisi layak pakai itu anatara 60 sampai 70 persen saja .Untuk penunjang pekerjaan di lapangan Disdsamnkar kabupaten Natuna Cuma memilki baju tahan panas saja bukan baju tahan api imbuhnya .

Kedepan Disdamkar Natuna akan merencanakan pembelian baju tahan api ini sangat perlu kita adakan , ketika ada bencana kebakaran untuk menyelamatkan korba yang terkurung dalam kerumunan api dengan adanya baju tahan api petugas kita akan langsung memasuki lokasin yang terbakar untuk menyelamatkan si korban tadi ungkapnya.

Syawal Saleh berharap untuk Sarana dan Pasarana yang minim di miliki Disdamkar Natuna hendaknya menjadi motifasi personelnya lebih giat lagi bekerja sebab kita ini merupakan pelayan masyarakat pungkasnya .

Reporter : Hendra
Editor: Zulham